Tesla mobil yang bisa jalan sendiri, kemajuan teknologi seolah memang tidak ada habisnya. Dari waktu ke waktu inovasi baru selalu muncul untuk menggantikan inovasi lama.

Jika anda sering membaca situs otomotif terpercaya pastinya akan paham dengan hal seperti ini. Sebab kemajuan teknologi juga sangat berdampak pada kendaraan roda empat.

Bagi sebagian penggemar otomotif pastinya sudah beberapa kali dengar tentang mobil yang bisa jalan sendiri bukan ? Mobil tersebut lebih dikenal dengan nama Tesla dengan nama Elon musk sebagai CEO utamanya.

Kemunculan mobil yang bisa jalan sendiri mungkin belum sebegitu populer di dalam negeri. Namun tahukah anda kalau lambat laun semua kendaraan membutuhkan auto pilot ?

Mengenal Tesla mobil yang bisa jalan sendiri

Semakin berkembangnya teknologi terutama dalam dunia otomotif maka tentunya juga ada pergeseran fungsi antara peran manusia dan mesin.

Seperti kita ketahui bahwa untuk bisa menyetir mobil maka orang yang bersangkutan tersebut harus belajar menguasai kemudi kendaraan lebih dahulu.

Baik mengendarai di jalan raya atau saat ingin parkir yang membutuhkan skill khusus sehingga harus mendapatkan pelatihan khusus terlebih dahulu.

Meskipun masih jauh dari sempurna, Tesla hadir sebagai mobil masa depan yang perlahan tapi pasti akan menggantikan mobil-mobil yang masih manual.

Bagaikan HP yang dahulu belum ada OS khususnya, kini jika HP tidak menggunakan OS Android maka biasanya nilai jual bisa berbeda. Sebab fungsi vital itu membutuhkan OS yang kompatibel.

Begitu juga dengan mobil yang semakin kesini membutuhkan dukungan fitur pelengkap yang semakin kompleks lagi dari waktu ke waktu.

Mobil Tesla ini memiliki sistem auto pilot yang bisa mengendalikan mulai dari parkir hingga mengantarkan anda sampai ke tujuan.

Bahkan dengan bantuan perangkat tambahan seperti smartphone anda bisa memanggilnya dengan menggunakan koneksi internet.

Fitur ini sangat membantu sekali terutama untuk anda yang baru saja keluar dari sebuah gedung dan tidak ingin berjalan menuju tempat parkiran.

Cukup panggil saja mobil tersebut dengan menggunakan perantara smartphone dan secara otomatis maka mobil itu yang akan menghampiri anda.

Kategori: Otomotif